Monthly Archives

December 2014

Catering Pernikahan Murah dan Enak di Bogor

By | Catering Murah | No Comments

Cari catering pernikahan murah dan enak di Bogor? Hubungi 08121884321.

Enak, Murah, Berpengalaman, Delivery Order, Quality, Hubungi sekarang juga!

Berbagai macam keperluan yang harus dipersiapkan dalam menggelar acara resepsi pernikahan. Mulai dari gaun pengantin dan makeupnya, dekorasi pelaminan, seragam keluarga, dan yang tidak boleh ketinggalan yaitu hidangan yang akan disajikan.

CATERING PERNIKAHAN MURAH DAN ENAK DI BOGOR

Makanan pembuka apa saja, makanan berat dengan menu apa, makanan penutup seperti apa, dan minumannya bagaimana? Yap, cukup membuat bingung bagi keluarga mempelai untuk menentukan hal itu. Karena bagaimanapun makanan yang tersaji akan membawa nama tuan rumah jadi sebisa mungkin tuan rumah harus menghidangkan makanan sebaik mungkin. Tidak perlu repot, catering pernikahan di Bogor memiliki berbagai penawaran khusus yang diberikan kepada setiap para pelangannya, ya dengan harga murah dan cita rasa yang enak. Siapa yang tidak mau dengan penawaran itu? tidak ada ruginya jika kita selektif dalam memilih catering tetapi tetap memperhitungkan isi kantong dan cita rasa yang menggoyang lidah. Catering pernikahan murah dan enak di Bogor sangat mudah kita jumpai, catering tersebut diantaranya thatha catering pernikahan, tenda bangka dua, massitoh catering, atik catering, tiska catering, daily catering, ros catering dan masih banyak lagi catering pernikahan murah di Bogor yang menawarkan berbagai kemudahan kepada anda dalam menyelenggarakan resepsi pernikahan yang menakjubkan dan yang pasti dengan harga yang terjangkau pas dikantong dan rasa yang jempolan. Perlu ditekankan kembali jangan sampai kita memilih catering hanya berpatokan pada yang memiliki harga murah dan rasa masakan yang enak saja, tetapi kita juga harus memilih catering yang bersih higienis, bahan dasar fresh, dan yang pasti menu yang kita pilih haruslah halal kecuali pada daftar tamu undangan anda tidak ada yang  muslim boleh saja memilih menu seperti babi guling atau menu lainnya. Tapi untuk resepsi umum seperti biasanya, ada baiknya untuk tidak memilih menu tadi, karena pasti ada beberapa tamu muslim yang tidak bisa mengkonsumsi makanan tersebut. sehingga kita patut untuk menghormatinya dengan tidak menyediakan menu tersebut atau memberi alternatif pilihan menu lainnya yang enggak kalah menggoda selera untuk segera menyantapnya.

Cari catering pernikahan murah dan enak di Bogor? Hubungi 08121884321

Enak, Murah, Berpengalaman, Delivery Order, Quality, Hubungi sekarang juga!

 

Melayani juga:

Catering di daerah Bogor

Catering kantoran di Bogor

Catering wilayah Bogor

Catering service di Bogor

Menu catering prasmanan Bogor

Catering Pesanan Tumpeng 7 Bulanan

By | Catering Bogor | No Comments

Cari catering pesanan tumpeng 7 bulanan? Hubungi 08121884321

Enak, Murah, Berpengalaman, Delivery Order, Quality, Hubungi sekarang juga!

Sudah menjadi hal yang waajar, bila kehadiran buah hati adalah sesuatu yang sangat diharapkan oleh pasangan suami istri, sehingga ketika sang istri tercinta hamil mereka mengadakan acara-acara tertentu demi kebaikan sang buah hati, salah satunya acara 7 bulanan (mitoni: Jawa). Ketika anda ingin menyelenggarakan acara 7 bulanan pasti anda tidak mau merepotkan istri yang sedang hamil bukan? Kasian lah ya udah hamil terus disuruh nyiapin acara 7 bulanan. Tidak perlu repot atau tidak perlu bingung, untuk anda yang akan menyelenggarakan 7 bulanan ada baiknya jika anda meminta bantuan kepada jasa catering yang menawarkan paket 7 bulanan. Nah setiap acara tujuh bulanan ada menu-menu wajib yang harus tersaji di tengah-tengah acara, salah satunya yaitu tumpeng kuluban, bubur merah putih, kembang boreh, jajan pasar, dan rujak.

CATERING PESANAN TUMPENG 7 BULANAN

Tetapi saat ini pada acara 7 bulanan tidak hanya menu itu itu saja yang disajikan, mereka kebanyakan telah memberi variasi menu yang akan dihidangkan untuk para tamu. Dari sekian banyak variasi menu yang dihidangkan saat acara 7 bulanan ada dua menu yang masih sering dipesan, menu tersebut yaitu tumpeng kuluban dan rujak. Yumyy.. ibu hamil pasti suka dong sama rujak buah yang asem manis pedes seger jadi satu menggoyang lidah. Tetapi apapun menu pilihan anda yang akan anda sajikan ditengah-tengah acara jangan sampai anda salah memilih catering. Pilihlah catering yang sudah profesional dalam menangani acara-acara terutama acara 7 bulanan, jika catering itu sudah pengalaman pasti dari pihak catering akan mengerti apa yang kita inginkan dan mereka juga bisa memberi masukan demi terciptanya acara yang sempurna. Perlu diperhatikan juga dalam menentukan catering jangan hanya memilih yang murah saja, pilih yang masakannya enak, bahan yang digunakan higienis dan segar, kebersihannya, bahan yang digunakan halah, jujur dan yang pasti pilihlah catering yang memberi pelayanan yang baik dan ramah kepada konsumennya.

Ada banyak catering yang menerima pesanan acara 7 bulanan atau tumpengan mitoni, salah satunya yaitu lucky catering dan waktukoe home catering yang dapat menjadi pilihan catering  untuk anda yang akan menggelar acara 7 bulanan.

Cari catering pesanan tumpeng 7 bulanan? Hubungi 08121884321

Enak, Murah, Berpengalaman, Delivery Order, Quality, Hubungi sekarang juga!

 

Melayani juga :

Catering di bogor yang enak

Catering karyawan di kota bogor

Catering di sekitar bogor

Catering untuk lebaran di Bogor

Catering di Bogor

Menu Catering Prasmanan Bogor

By | Catering Bogor | No Comments
nasi kotak murah, nasi box bogor, nasi box jakarta,, Prasmanan Bogor

Bapak Bima Arya dan Giring Nidji menyantap menu prasmanan Oke Catering Bogor di acara Kompas Kampus di IPB Dramaga Bogor

Cari Menu catering prasmanan Bogor? Enak, Murah, Mudah & Berpengalaman, hubungi 08121884321 sekarang juga!

Berbagai acara yang akan kita gelar pasti membutuhkan makanan yang harus enak dan berkualitas agar dapat memuaskan hadirin peserta acara.

Nah ada berbagai macam pilihan penyajian makanan untuk disajikan kepada para tamu, pertama, yaitu dengan makanan kotak atau makanan prasmanan. Penyajian dengan metode keduanya tersebut masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Ada baiknya, metode penyajian menu makanan dapat dikonsultasikan dulu kepada vendor catering Anda.

Kebanyakan event besar seperti pernikahan, atau syukuran, para tamu akan lebih senang jika kegiatan menyajikan makanan secara prasmanan. Karena dengan sistem prasmanan tuan rumah memberi kebebasan kepada para tamu undangan untuk memilih sendiri menu yang diinginkan.

Berbeda dengan kegiatan berupa seminar, training, atau workshop, walau ada juga yang menyajikan secara prasmanan, yang lebih sering ditemui biasanya pemesanan dengan menu nasi kotak.

Jika Anda sedang mencari vendor catering dengan pelayanan prima, kualitas terjaga, harga yang sesuai, serta jaminan kualitas masakan yang enak, Anda wajib mencoba catering prasmanan dari Prasmanan  Oke Catering Bogor. Silakan check menu lengkap kami di link berikut: Menu Catering Prasmanan Bogor.

Atau bisa langsung konsultasikan rencana Anda melalui telepon di 08121884321.

Nasi Box Bogor, Nasi Kotak Bogor, Catering Bogor Enak & Murah

Oke Catering Bogor

By | Catering Bogor | No Comments

Cari oke catering Bogor? Hubungi 08121884321

Enak, Murah, Berpengalaman, Delivery Order, Quality, Hubungi sekarang juga!

Banyak acara atau event yang tidak bisa dilepaskan dari makanan. Setiap ada acara atau event yang anda handle atau anda selenggarakan pasti anda akan memikirkan makanan apa yang akan tersaji. Nah, daripada bingung untuk menentukan makanan apa yang akan disajikan, jumlah makanan yang akan disajikan, dan bingung siapa nih yang bakal masakin. Yap, itu soal mudah. Rundingkan dengan keluarga atau teman anda, dan oke catering aja. Nah itu adalah jawaban yang tepat, catering adalah jasa boga yang bergerak untuk memberi kemudahan kepada konsumen dalam menyajikan hidangan baik itu makanan atau minuman. Oke banget kalau kita nentuin pilihan buat pakai catering ketika punya hajatan atau acara. Kenapa begitu, karena selain hemat waktu, hemat tempat, dapur tetap bersih, makanan yang tersaji sudah pasti enak.

Catering - Enak - dan - Murah - BogorDi Bogor sendiri banyak sekali oke catering yang juara banget untuk menyempurnakan acara anda. Tinggal kita pilih mana yang cocok sama acara anda dan kantong anda. Semuanya harus diperhitungkan dengan baik, tidak hanya keuangan saja yang diperhitungkan, tapi perhitungan dalam pemesanan menu, pemesanan jumlah makanan, dan perhitungan lainnya tetap harus diutamain biar enggak blibet dompetnya. Jangan sampai anda udah main tunjuk menu ini itu ini itu dan pemesanannya dalam jumlah yang banyak atau sebaliknya. Bisa-bisa kalau seperti itu tagihan anda membengkak dan makanan yang tersaji terlalu banyak enggak ada yang ngabisin, basi deh, kan sayang banget. Sebaliknya jika memesan terlalu sedikit acara baru mulai makanan udah sirna enggak ada makanan yang tersisa di meja, kan malu ya  jadi tuan rumahnya. Paling enggak pemesanan makanan itu seimbanglah, enggak terlalu sedikit tapi enggak terlalu banyak juga. Jika anda masih bingung dalam memperhitungkan jumlah menu yang akan dipesan ada baiknya jika anda menghubungi orang yang sudah berpengalaman dalam bidang tersebut untuk membantu anda memecahkan semuanya. Nah ngomong-ngomong soal catering oke di Bogor nih enggak usah bingung, banyak banget catering yang memiliki penawaran yang oke punya. Diantaranya nih Oke Catering Bogor, daily catering, andriani catering,tiska catering, kateringpuncak, lucky catering, catering favorit diantaranya catering thacha, CV Kenanga, PT Tunas Gracia Muda, CV Lestari Catering Service dan masih banyak lagi oke catering Bogor yang memberi penawaran yang menarik dan pastinya oke banget.

Cari oke catering Bogor? Hubungi 08121884321

Enak, Murah, Berpengalaman, Delivery Order, Quality, Hubungi sekarang juga!

 

Melayani juga :

Catering di daerah Bogor

Harga catering pernikahan murah di Bogor

Catering kantoran di Bogor

Catering wilayah Bogor

Catering pernikahan murah dan enak di Bogor

Catering Pernikahan di Bogor

By | Catering Murah | 4 Comments

Cari catering pernikahan di Bogor? Hubungi 085710523192 Agung.

Enak, Murah, Berpengalaman, Delivery Order, Quality, Hubungi sekarang juga!

Banyak hal yang perlu dipersiapkan ketika kita akan mengadakan pesta pernkahan. Tidak hanya tampilan mempelai dan tuan rumah yang harus diperhatikan. Makanan yang tersaji untuk para tamupun juga enggak kalah penting untuk diperhatikan, karena salah pemilihan menu atau salah pemilihan catering yang akan menyediakan makanan tamu akan sungkan untuk mencicipi makanan lainnya. Jika kita ingin memilih catering untuk menghidangkan menu pilihan kita pada pesta pernikahan anda atau anak anda jangan lupa cari info sebanyak-banyaknya mengenai catering yang recommended dalam menangani pesta-pesta pernikahan. Selain itu jangan terpaku sama satu catering saja, ada baiknya jika anda membandingkan beberapa catering pilihan, untuk memilih catering yang akan anda gunakan jangan lupa mempertimbangkan soal rasa, kebersihan, jujur, sering menangani acara-acara bessar atau tidak, dan tentunya bahan yang digunakan harus segar. Nah untuk rasa, jangan langsung percaya begitu saja dengan iklan arena apa, yap karena lidah orang itu berbeda-beda ada yang ngerasa makanan ini itu enak banget tapi ada yang negrasa enggak enak. Itu wajar terjadi, jadi cicipi sendiri masakan dari catering yang akan anda pilih. Selain itu tanyakan pada pihak catering mengenai paket-paket pernikahan yang ditawarkan oleh pihaknya karena akan lebih hemat dan praktis jika kita memakai paket khusus seperti itu dan terkadang ada beberapa catering yang menyediakan paket komplit mulai dari gedung, dekorasi, makeup, prewed secara bersamaan jadi akan mempermudah keluarga mempelai buat handle semuanya. Jika sudah deal jangan lupa minta bonus atau diskon diluar proposal yang disajikan oleh pihak catering siapa tau ada bonus yang bisa didapet kan rumayan tuh. Catering pernikahan di Bogor sendiri sangat mudah ditemui kita tinggal milih catering mana yang cocok dengan hati, lidah dan kantong. Beberapa catering tersebut yaitu Oke Catering Bogor, Hj. Dadang catering, Ina catering, ros catering, harmoni catering, azalea catering, sakinah wedding, kedai utami, dan masih banyak lagi catering pernikahan di Bogor yang memiliki penawaran khusus untuk pesta pernikahan anda.

CATERING PERNIKAHAN DI BOGOR

Cari catering pernikahan di Bogor? Hubungi 085710523192 Agung.

Enak, Murah, Berpengalaman, Delivery Order, Quality, Hubungi sekarang juga!

 

Melayani juga :

Catering service di Bogor

Daftar catering enak di Bogor

Catering berpengalaman di Bogor

Catering wedding di Bogor

Harga catering prasmanan di Bogor

Catering Buka Puasa di Bogor

By | Catering Bogor | No Comments

Cari buka puasa di Bogor? Hubungi 085710523192 Agung.

Enak, Murah, Berpengalaman, Delivery Order, Quality, Hubungi sekarang juga!

Bulan suci ramadhan, bulan yang ditunggu-tunggu oleh semua umat islam di dunia. Satu bulan penuh puasa ramadhan dijalani oleh umat islam. Apa aja sih yang identik sama bulan ramadhan? Puasa, tarawih, kurma, kolak, sahur, dan yang ditunggu-tunggu setelah seharian menahan lapar dan dahaga, yap buka puasa. Setiap mendekati waktu buka puasa pasti semua tempat makan penuh sesak pada nganti buat ngisi perut. Daripada repot ngantri atau masak sendiri saat buka puasa mendingan pakai jasa catering buka puasa saja. Semua menu yang kita inginkan bisa terlayani dengan baik dan yang pasti bisa dipesan dalam jumlah besar ataupun jumlah kecil, bisa dibuat buka puasa bersama keluarga atau buka puasa bersama dengan teman-teman kantor. Catering di Bogor juga akan memberikan paket khusus kepada pelanggannya jika memesan menu buka puasa dalam jumlah yang ditentukan. Terdapat beberapa catering di Bogor yang menawarkan paket khusus di bulan ramadhan untuk disajikan pada saat buka puasa, mulai dari hani catering yang menawarkan bermacam-macam paket Ramadhan. Paket prasmanan mulai dari Rp35.000 /porsi. Paket nasi box mulai dari Rp20.000 /box. Dan tidak ketinggalan catering hani juga menawarkan hidangan-hidangan istimewa lainnya, aneka menu ta’jil, kolak, es buah, sate, bakso, bakwan malang, pempek, dan lain-lain

CATERING BUKA PUASA DI BOGOR

Berbeda dengan atik catering yang memberikan banyak sekali paket buka puasa mulai dari paket ramadhan 1 berupa takjil, sup ayam, nasi putih, ayam goreng mentega, ca sayuran, meat ball saos BBQ, kerupuk, aqua, dan paket ramadhan II meliputi takjilm sup bakso tofu, nasi putih, mie goreng, chiken teriyaki, ca sayuran, kakap asam manis, kerupuk, aqua, sedangkan paket ramadhan III meliputi takjil, nasi putih, chicken cream soup, ayam saus thailand, macaroni panggang, beef steak saos BBQ, kentang mentega, udang tepung mayones, vegetable mix, kerupuk,aqua. Dan ada paket spesial yang ditawarkan, mulai dari paket spesial ramadan A berupa takjil, nasi kebuli, gulai kari ayam, daging sapi malbi, martabak telur, pacri nenas, kerupuk, dan aqua, sedangkan paket spesial ramadhan B meliputi takjil, nasi kebuli, gulai kari kambing, martabak telur, sate ayam bumbu kebab, daging sapi malbi, pacri nenas, kerupuk, dan aqua. Nah itu tadi beberapa catering yang memberikan paket khusus ramadhan tinggal kita mau pilih yang mana sesuaikan dengan isi kantong anda dan jumlah tamu undangan anda untuk buka bersama.

 

Cari buka puasa di Bogor? Hubungi 085710523192 Agung.

Enak, Murah, Berpengalaman, Delivery Order, Quality, Hubungi sekarang juga!

 

Melayani juga :

Catering murah bogor

Catering Bogor

Catering Bogor enak

Catering enak di Bogor

Catering daerah Bogor

Catering Bogor

By | Catering Bogor | No Comments

Cari catering Bogor? Hubungi 085710523192 Agung.

Enak, Murah, Berpengalaman, Delivery Order, Quality, Hubungi sekarang juga!

Di jaman modern seperti ini banyak sekali penawaran jasa yang memudahkan segala aktifitas kita. Mulai dari hal terkecil seperti memotong kukupun ada jasanya apalagi hal besar yang tidak bisa dilakukan sendirian seperti memasak dalam jumlah banyak atau dalam porsi besar. Tidak mungkin kita sebagai ibu rumah tangga mampu menyajikan menu yang banyak dan atau besar dengan sendirian. Pasti memerlukan bantuan dong, udah gitu belum tentu semua ibu bisa memasak berbagai menu pilihan. Terkadang mereka yang belum tahu resep masakan yang ingin disajikan mereka memilih untuk mencari solusi dengan browsing di internet. Eist tapi jangan salah, resep yang benar belum tentu akan menjadi enak masaknnya kalau cara masaknya salah. Jadi memasak itu salah satu keterampilan yang enggak bisa dianggap mudah lho, so.. buat ibu-ibu yang pinter masak kita harus ngasih 4 jempol sebagai penghargaan karena kehebatannya. Nah bagi yang belum begitu pinter memasak, ada jasa catering yang bisa membantu anda menyajikan setiap menu yang diinginkan untuk tersaji di meja makan baik untuk menjamu tamu dalam jumlah besar atau sekadar disantap oleh keluarga saja. Catering yang memberikan penawaran menarik akan sangat mudah kita temui di Bogor, karena saat ini semakin banyak catering bermunculan di Bogor tentunya dengan kualitas yang terjamin tetapi harga bersaing.

CATERING BOGORUntuk menentukan catering di Bogor ada baiknya jika anda mempertimbangkan menu yang akan di pesan disesuaikan dengan acaranya, jumlah pemesanan makanan disesuaikan dengan jumlah tamu undangan atau jika mau dikonsumsi sendiri pesan secukupnya saja, selain itu pikirkan juga orang lain yang akan menyantap menu terssebut jadi jangan egois nentuin pilihan menunya. Misal nih anda suka dengan rasa pedas tapi anak anda atau orang tua anda memiliki masalah perut jika makan makanan yang pedas jadi urungkan niat pesan makanan pedas cari alternatif lain seperti pesan sambal terpisah. Nah banyak sekali catering bogor yang bisa membantu anda dalam menyempurnakan acara anda, berikut beberapa catering yang dapat menjadi referensi anda untuk dijadikan catering favorit anda dan keluarga. Oke Catering Bogor, Hj. Dadang catering, kedaiutami catering, harmoni catering, naumi catering, adelia catering, diva catering, cardova catering, azalea catering, CV. Diva prima bogor, thatha catering, kateringpuncak, aditama catering, ros catering, dan masih banyak lagi catering Bogor yang dapat membantu anda.

Cari catering Bogor? Hubungi 085710523192 Agung.

Enak, Murah, Berpengalaman, Delivery Order, Quality, Hubungi sekarang juga!

Melayani juga:

Oke catering Bogor

Catering daerah Bogor

Harga catering pernikahan murah di Bogor

Catering kantoran di Bogor

Catering di wilayah Bogor

Catering di Daerah Bogor

By | Catering di Bogor | No Comments

Cari catering di daerah Bogor? Hubungi 085710523192 Agung.

Enak, Murah, Berpengalaman, Delivery Order, Quality, Hubungi sekarang juga!

Mencari kemudahan dalam menjamu tamu undangan dan tentunya menyajikan menu makanan yang dapat menggugah selera makan adalah harapan setiap tuan rumah ketika menyelenggarakan suatu acara. Catering, salah satu jasa boga yang dapat dipilih ketika kita menginginkan kemudahan dalam menyajikan makanan. Dengan jasa catering apapun menu pilihan kita mulai dari menu tradisional khas nusantara ataupun menu western mancanegara dapat tersaji dengan sempurna, sehingga kita tidak usah susah-susah untuk memasak dan menghabiskan waktu di dapur hanya untuk menikmati makanan pilihan bersama tamu undangan. Tidak sulit untuk mencari jasa catering di era seperti saat ini, catering akan dapat dengan mudah kita temui di setiap kota-kota baik kota besar maupun kota kecil karena catering adalah salah satu jasa yang populer dan sangat dibutuhkan saat ini, sehingga tidak heran jika banyak sekali catering yang ditemukan diberbagai tempat. Begitupun di daerah Bogor, banyak sekali jasa catering yang menawarkan berbagai penawaran spesial kepada pelanggannya. Dari persaingan tersebut mereka berlomba-lomba menjadi yang nomer satu baik dalam hal rasa maupun harga. Agak anda tidak kebingungan dalam menentukan catering. Ada baiknya jika anda mengkonsultasikan keinginan anda kepada ahlinya agar semua keinginan anda bisa terwujud dan acara yang anda dambakan menjadi kenyataan. Catering di daerah Bogor memiliki persaingan yang sangat ketat sehingga kita sebagai konsumen harus selektif dalam memilih catering. Jangan hanya enak dan murah saja patokan dalam memilih catering, utamakan juga kebersihan, kesegaran bahan, pengolahan yang tepat, dan yang pasti harus menggunakan bahan yang halal. Karena jika kita hanya mengutamakan enak dan murah saja maka kesehatan kita bisa menjadi taruhannya, sehingga ada baiknya kita mempertimbangkan hal-hal lainnya agar anda dan tamu bisa menikmati hidangan yang tersaji tetapi tetap sehat. Tidak usah bingung untuk memilih jasa catering, apalagi jika anda berdomisili di daerah Bogor. banyak sekali jasa catering yang dapat anda jadikan referensi jika anda belum tahu rasa atau kebersihan dari salah satu catering anda bisa bertanya-tanya dulu dengan ahlinya. dan tidak ada salahnya jika anda berkunjung langsung ke tempat catering itu sebagai bahan pertimbangan anda layak atau tidak catering tersebut dijadikan catering favorit setiap acara anda. Nah ada beberapa catering di daerah Bogor yang mungkin dapat membantu anda, Oke Catering Bogor, Hj. Dadang catering, kedaiutami catering, harmoni catering, naumi catering, adelia catering, diva catering, cardova catering, thatha catering pernikahan, tenda bangka dua, massitoh catering, atik catering, tiska catering, daily catering, ros catering, dan masih banyak jasa catering yang dapat memudahkan anda dalam menyajikan menu pilihan.

CATERING DI DAERAH BOGOR

Cari catering di daerah Bogor? Hubungi 085710523192 Agung.

Enak, Murah, Berpengalaman, Delivery Order, Quality, Hubungi sekarang juga!

Melayani juga:

Harga catering pernikahan murah di Bogor

Catering pabrik di Bogor

Catering kantoran di Bogor

Catering Bogor

Catering pernikahan murah di Bogor

Snack Box Bogor

By | Snack Box Bogor | No Comments

Cari Snack Box Bogor? Hubungi  0812-188-4321 Alyn.

Enak, Murah, Berpengalaman, Delivery Order, Quality, Hubungi Sekarang Juga!

Setiap ada acara baik acara kecil apalagi besar pasti ada makanannya dong, bahkan di bulan Ramadhan yang siang harinya itu pada puasa semua pasti adalah ya makanannya buat buka atau sahur bersama gitu. Untuk makanan besar seperti nasi atau makanan berat lainnya memang ada beberapa acara yang tidak menyajikannya, karena berbagai alasan. Salah satunya nih, acaranya hanya sebentar jadi cukup dengan snack box saja atau karena sudah ada snack box yang macam-macam isinya sudah banyak,  jadi tidak dihidangkan makanan berat lagi. Apapun alasannya yang pasti paling sering dijumpai itu jika ada makanan berat sebelumnya pasti dihidangkan snack box terlebih dahulu. Itu menurut survey saya lho, nah snack box yang pantas dihidangkan itu seperti apa sih? Atau snack box yang murah tapi gak kelihatan murahan dimana sih?

snack box bogor

Disini nih tempatnya gali informasi, penyajian snack box harus disesuaikan dengan acara yang akan berlangsung.  Ketika acara yang berlangsung itu untuk hajatan yang rata-rata dihadiri oleh orang tua maka jangan sampai menyajikan snack box yang berisi makanan yang keras atau makanan yang terbuat dari melinjo seperti emping karena mereka cenderung menghindari makanan yang seperti itu karena alasan kesehatan. Sebaliknya nih kalau acaranya yang dateng anak-anak kecil jangan sampai deh ngasih snack box yang isinya pedas atau asam yang ada nanti tuan rumah disuruh periksain anak sekampung gara-gara kena diare lagi. Nah sebenarnya untuk masalah penentuan menu akan lebih baik jika dikonsultasikan langsung dengan ahlinya mengenai acaranya, tamunya, jumlah tamu yang akan hadir dan masih banyak informasi yang dapat membantu untuk menentukan isi dari snack box yang akan disajikan. Di Bogor sendiri banyak sekali catering yang menawarkan snack box dengan kwalitas jempolan dan tentunya dengan harga yang bersahabat , bergantung kita aja akan memilih yang mana. Ada beberapa catering yang menawarkan snack box dengan harga terjangkau diantaranya d’caf catering service, dapursativa,  lucky catering, vivi snack box, dian snack box dan masih banyak lagi catering snack box yang memberi penawaran menarik untuk pelanggannya. Happy eating 😀

Cari Snack Box Bogor? Hubungi  0812-188-4321 Alyn.

Enak, Murah, Berpengalaman, Delivery Order, Quality, Hubungi Sekarang Juga!

Melayani juga :

Jasa catering di Bogor

Catering Bogor murah

Catering pernikahan murah di Bogor

Perusahaan catering

Catering di Bogor

Perusahaan Catering

By | Catering Murah | No Comments

Cari perusahaan catering? Hubungi  085710523192 Agung.

Enak, Murah, Berpengalaman, Delivery Order, Quality, Hubungi Sekarang Juga!

Sarapan, makan siang, makan malam. Makanan pembuka, makan besar, makanan penutup. Makanan tradisional nusantara atau makanan western manca negara. Semuanya disebut sebagai makanan, dan fungsinya untuk mengisi perut. 😀 seiring berkembangnya jaman, banyak sekali kegiatan yang harus dilakukan. Terutama ibu rumahtangga yang memiliki segudang kegiatan pasti sudah tidak ada waktu untuk menyalakan kompor mereka untuk mengolah bahan mentah menjadi makanan lezat dimeja makan. Waktu adalah uang, jadi jangan sia-siakan waktu anda untuk berkutat pada hal yang sebenarnya bisa menjadi mudah. Saat ini sudah banyak sekali perusahaan catering yang menawarkan kemudahan dalam menyajikan hidangan yang enak dan higienis. Perusahaan catering tidak hanya dipeuntukkan konsumen yang akan menggelar acara besar seperti pernikahan, pesta ulang tahun, pengajian, kumpul keluarga, aqiqah, syukuran, rapat besar dan acara besar lainnya. Perusahaan catering saat ini lebih fleksibel menyesuaikan dengan kebutuhan jaman, mereka sudah tidak lagi hanya melayani pemesanan dalam partai besar. Mereka saat ini sudah membuka pelayanan yang lebih mempermudah para pelanggannya seperti pemesanan untuk rumahan atau sekadar untuk makan setiap hari dirumah jadi walaupun ibu tidak sempat memasak tetapi tetap bisa makan bersama keluarga dirumah dan tentunya dengan hidangan yang sehat, enak dan higienis. Tidak hanya itu saja, pemesanan untuk bekal anak sekolah yang mempermudah ibu dirumah dalam menyiapkan berbagai menu untuk disantap buah hati ketika disekolah dengan begitu anak tidak akan jajan sembarangan. Selain itu perusahaan catering juga menawarkan pemesanan makanan bagi karyawan atau karyawati yang seharian sibuk bekerja sehingga malas untuk keluar kantor sekadar membeli makan siang atau makan malam jika pekerjaan memang belum terselesaikan. nah segala kemudahan yang diberikan perusahaan catering ini sudah pasti akan menyajikan makanan yang tidak sekadar enak saja, melainkan pemilihan bahan yang fresh, nutrisi yang terjaga, kehigienisan, dan tentunya dengan harga yang akan menyesuaikan dengan pelanggan yang telah mempercayai perusahaan catering untuk menyajikan menu makanan agar tersaji setiap hari di meja makan rumah, bekal makanan anak, atau makan siang di kantor yang selalu menggugah selera makan. Untuk menentukan perusahaan catering yang akan anda pilih, jangan pernah ragu untuk menghubungi ahlinya karena salah memilih perusahaan catering selera makan anda bisa berantakan dan uang andapun akan tersia-siakan. Fast grab! Banyak pilihan perusahaan catering yang dapat anda jadikan perusahaan catering favorit diantaranya Oke Catering Bogor, catering thacha, CV Kenanga, PT Tunas Gracia Muda, CV Lestari Catering Service, Ervinda catering dan masih banyak lagi perusahaan catering yang tersebut di kota-kota besar Indonesia yang akan melengkapi setiap acara anda.

perusahaan catering bogor

Cari perusahaan catering Bogor? Hubungi  085710523192 Agung.

Enak, Murah, Berpengalaman, Delivery Order, Quality, Hubungi Sekarang Juga!

 

Melayani juga :

Catering Bogor murah

Catering pernikahan murah di Bogor

Catering Bogor enak

Alamat careting Bogor

Snack box Bogor